Cara Agar artikel kita Tidak Bisa di Copas

images (8)Cara Agar artikel kita Tidak Bisa di Copas - Jika anda seorang blogger yang membuat artikel dengan jeri payah sobat keringat sobat sendiri bukan asal comot atau copas sana sini maka saya jamin seratus persen bahkan seribu persen wuih banyak baget ya :D mesti sobat akan sangat membenci yang nama nya seorang copaser (sebutan tukang copas) mengapa begitu ?! mengapa kamu kita dan mereka membenci seorang copaser atau tukang copas, yuk baca artikel saya.

Copas atau copy paste adalah tindakan seseorang yang sengaja mengcopy sebuah artikel milik orang lain untuk keuntungan pribadi semata meskipun seorang copaser itu sendiri membagikan artikel hasil copy paste tersebut di blog mereka,tetap saja mereka hanya melakukan nya demi keuntungan primadi karena para pengunjung tidak tau apa artikel itu hasil copy paste atau tidak jadi inti nya pemilik blog tersebutlah atau copaser itu sendiri yang bersalah melakukan tindakan copy paste tanpa mengedit nya sama sekali dan bahkan ada yang lebih parah lagi yaitu sudah copas tidak mau mencantum kan url sumber nya pula sungguh sadis tuh copaser amit amit deh :roll: .

Tindakan copas juga akan menurun kan posisi artikel yng asli di SERP karena artikel copas biasa nya berada diatas artikel asli nya ,kasian banget sudah susah payah buat artikel kemudian seperti kena rampok deh lalu posisi di SERP dan otomatis pengunjung nya pun juga ikut dirampok :( . Baca juga Tips Supaya Traffic Blog Stabil Walau Jarang Update
images (7)
Image by danforblogg.blogspot.com
Dan untuk mencegah terjadi nya tindakan copy paste atau copas maka saya Anggi Herman akan memberikan tutorial bagaimana cara supaya artikel tidak bisa dicopas jadi tidak bisa di drag tuh artikel nya dan artikel ini tidak disaran kan diterapkan di blog yang membahas tentang tutorial yang memerlukan tindakan copas seperti contoh blog mbak ririn ini yang membahas tutorial blog jadi diperlukan tindakan copas pengunjung untuk mengcopy HTML kode atau hal lain nya yang perlu di copas.
Dan Berikut Cara Agar artikel kita Tidak Bisa di Copas :
1. Seperti biasa sobat buka dulu blog masing masing ya.
2. Pilih Menu “template” lalu klik Edit “HTML”.
3. Cari kode </head> supaya lebih mudah dalam pencarian tekan Ctrl+F (control Find).
4. Copy dan paste kode dibawah ini tepat dibawah kode <head> .

 5. Lalu simpan template, selesai deh Cara Agar artikel kita Tidak Bisa di Copas, mudah kan ?!

0 komentar:

Posting Komentar