8 PRINSIP NGE BLOG YANG HARUS KALIAN TAU !!



8 PRINSIP NGE BLOG YANG HARUS KALIAN TAU !! - Hallo gan bertemu lagi hehehe :) lagi mencoba posting artikel secara teratur gan. Kali ini saya akan membuat artikel tentang prinsip nge blog. Kalian sudah tau? Cukup nyimak aja yang udah tau yang belum tau silahkan dibaca gan.

Sepuluh Prinsip Blogging:
1. Memiliki rencana, atau tujuan atau ide untuk blog Anda. Yang pertama pasti sebelum anda membuat blog udah tau kan gan apa yang jadi tujuan agan memulai nge blog.

2. Publikasi ide-ide baru sementara itu menangkap dan mempertahankan orang lain. Pasti anda juga pengen kan gan mempunyai pengunjung yang tetap? Hehe semua pasti juga pengen gan.

3. Katakan apa yang harus Anda katakan. Posting apa yang akan kalian posting.

4. Menulis untuk hidup, bersemangat, penonton yang beragam mencari ide-ide baru-jangan "menghitung" pengunjung banyak atau tidak yah gan.

5. ide-ide besar Present, ide yang berbeda, ide-ide Anda
sukai.

6. Bicara dalam bahasa semua orang bisa mengerti.

7. Jadilah diri sendiri.

8. Menanggapi blog lain dan membiarkan
Interaksi terjadi.

Terimakasih sudah berkunjung gan di blog saya :) maaf yah gan kalo cuma sedikit dan banyak kesalahan kata atau susah di mengerti :) sampai jumpa lagi gan. Silahkan berkomentar saya akan berkunjung kembali.

0 komentar:

Posting Komentar